Monday, February 13, 2017



Perbedaan Teknologi Keyless dan Immobilizer

Sampai saat ini, beberapa dari kita masih sulit mengidentifikasi teknologi kunci mobil keyless atau smart entry maupun immobilizer. Pertanyaan yang paling sering muncul adalah: apakah teknologi smart entry masih memungkinkan teknologi immobilizer bergabung di dalamnya?

Melihatnya cukup simpel kok. Teknologi immobilizer merupakan teknik pengenalan kunci mobil yang sangat unik dan spesifik, terdapat chip di dalam kunci yang didesain untuk bisa diterima oleh satu slot kunci saja. Nah slot kunci ini bisa disebut sebagai transponder key amplifier. Intinya, harus ada kunci yang dimasukkan ke dalam slot.

Berbeda dengan teknologi keyless atau smart entry. Dalam hal ini kita tak perlu lagi memasukkan kunci ke dalam slotnya, cukup ditekan saja tombol Engine Start/Stop yang berada di bawah setir mobil maka mesin pun akan menyala secara otomatis. Satu syarat mampu menyala atau matinya mesin mobil adalah remote berada di dekat mobil. Biasanya remote ini selalu dikantungi oleh pengendara mobil, jarang keluar-keluar dari kantong lagi. Itulah praktisnya teknologi keyless.

Untuk mobil Toyota, ada beberapa model yang mendukung teknologi smart entry ini loh. Antara lain Yaris Heykers dan Sienta Q. Jika Anda merupakan seorang profesional yang butuh mobilitas tinggi dan segalanya harus serba praktis, beberapa tipe mobil ini bisa menjadi pilihan sangat tepat. Bagi yang berdomisili di area Jabodetabek, saya memiliki promo khusus untuk ketiga mobil bersangkutan. Informasi lebih lanjut hubungi saya (Sari, Daya Toyota Cakung) di nomor ponsel atau WhatsApp 0857-1806-6331 atau email ke sari.renata@gmail.com. Cheers, ready for some best deals ever?
 

No comments:

Post a Comment